Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan - Menyalurkan dan Mengelola Dana Pembiayaan Perumahan Untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah - Mewujudkan Impian Memiliki Rumah Dengan Bantuan KPR FLPP Dari Pemerintah Melalui Bank Pelaksana - Suku Bunga 5% Fixed Selama Jangka Waktu Kredit - Jangka Waktu Maksimum 20 Tahun - Bebas PPN dan Bebas Premi Asuransi    ●    Peraturan Menteri PUPR No. 20 Tahun 2014 Pasal 17 Ayat 2: Jika pemilik tidak menempati rumah sejahtera tapak atau satuan rumah sejahtera susun secara terus-menerus dalam waktu 1 (satu) tahun, dapat dilakukan pemberhentian fasilitas KPR Sejahtera dan pemilik wajib mengembalikan kemudahan dan/atau bantuan pembiayaan perumahan yang telah diperoleh    ●    Peraturan Menteri PUPR No. 21 Tahun 2014 Pasal 8 Ayat 2: Dalam hal MBR memberikan pernyataan yang diketahui kemudian tidak benar dan/atau tidak dilaksanakan maka bank pelaksana wajib menghentikan fasilitas KPR Sejahtera    ●    Peraturan Menteri No. 20 Tahun 2014 Pasal 9 Ayat 3: Fisik bangunan rumah dan PSU telah siap dihuni, berfungsi dan sekurang-kurangnya harus dilengkapi dengan: - Atap, lantai dan dinding yang memenuhi persyaratan teknis keselamatan, keamanan dan kehandalan bangunan - Terdapat jaringan distribusi air bersih perpipaan dari PDAM atau sumber air bersih lainnya - Utilitas jaringan listrik yang berfungsi - Jalan lingkungan yang telah selesai dan berfungsi - Saluran/drainase lingkungan yang telah selesai dan berfungsi    ●    Layangkan pengaduan anda terkait perumahan bersubsidi melalui Hotline: 0-800-10-7737

Tingkatkan Kapasitas Pegawai, PPDPP adakan Forum di Bulan Ramadhan

7 Juni 2018, mendekati libur panjang nasional Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) melalui Divisi SDM adakan forum Peningkatan Kapasitas Pegawai yang dilaksanakan di lantai 4 gedung PPDPP.  Acara yang dihadiri oleh seluruh kepala divisi dan staf PPDPP  juga dihadiri oleh Direktur Utama, Budi Hartono yang didampingi oleh Direktur Umum dan Hukum, Monhilal dan Direktur Keuangan Arief Rahman Hakim.

Dalam sambutan sekaligus arahannya, Budi Hartono menyampaikan isu penting dan  kinerja PPDPP. “Sesuai dengan visi kita, PPDPP merupakan lembaga penyedia layanan yang profesional dan handal. Sehingga kita harus pertahankan kualitas layanan kita” ujar Budi di tengah-tengah paparannya.

Selanjutnya dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, Kepala Divisi Sumber Daya Manusia, Dede Solihin mengingatkan beberapa ketentuan-ketentuan dan tata tertib pegawai BLU PPDPP sebagai upaya menjaga kualitas layanannya. Terhitung lebih dari 80 pegawai PPDPP hadir dalam acara tersebut.