Ayo Hadiri Pameran Rumah Rakyat 2016 di Banyuwangi

Pameran Rumah Rakyat 2016 yang diselenggarakan oleh Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, setelah kemarin dibuka di Kota Jambi, esok akan hadir juga di kota Banyuwangi Jumat 14 hingga 18 Oktober mendatang di Gesibu Blambangan.

Pameran rumah rakyat 2016 di kota Banyuwangi ini, akan menghadirkan berbagai pengembang yang membangun rumah dengan fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP). Rumah yang akan dijual di pameran ini akan berkisar di harga maksimal Rp 116.500.000,- yang merupakan batas atas untuk rumah dengan KPR FLPP di wilayah Banyuwangi.

Tujuan penyelenggaraan pameran rumah rakyat ini, agar semua masyarakat berpenghasilan rendah mampu untuk mendapatkan rumah yang layak huni dengan harga yang terjangkau.

Rencananya pameran rumah rakyat ini akan dibuka oleh wakil Bupati Banyuwangi, didampingi oleh Direktur Utama PPDPP, BUdi Hartono dan para pejabat di lingkungan Kementerian PUPR.

Ayooo warga Banyuwangi dan sekitar, segera manfaatkan peluang ini dan manfaatkan waktu yang ada untuk mendapatkan rumah yang layak huni dengan harga terjangkau.