Direktur Utama PPDPP Ingatkan Warga Pekanbaru manfaatkan Pesta Rumah Rakyat 2017

Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) kembali mengingatkan warga Pekanbaru untuk menghadiri Pesta Rumah Rakyat 2017 yang diselenggarakan di Gelanggang Remaja Pekanbaru pada tanggal 13 – 17 Juli 2017 melalui program acara talkshow di Riau Televisi (RTV). Dalam acara tersebut, Budi Hartono, Direktur Utama PPDPP, sampaikan bahwa pameran tersebut merupakan kesempatan bagi warga Pekanbaru dan sekitar untuk memperoleh informasi sebanyak-banyaknya mengenai Program Sejuta Rumah tersebut.

Dalam Pameran Rumah Rakyat 2017, PPDPP menyertakan lebih dari 25 pengembang dan bank pelaksana untuk berpartisipasi di acara tersebut. Selain itu, rangkaian pegelaran pameran tersebut juga akan dimeriahkan dengan kegiatan games untuk anak berupa lomba mewarnai dan menyusun lego rumah. Performa band lokal pun juga akan ikut memeriahkan acara tersebut bersamaan dengan menghadirkan artis ibukota, Budi Doremi.

Budi juga meyakinkan pemirsa bahwa pemerintah selalu mengantisipasi penyalahgunaan pemanfaatan FLPP, agar penyaluran dana bantuan tersebut dapat disalurkan tepat sasaran dengan Program Sejuta Rumah melalui KPR Sejahtera FLPP. Hingga saat ini, total penyaluran dana FLPP telah mencapai 28,9 triliun rupiah untuk 502.556 unit.

“Silakan Bapak Ibu mengajak saudara, tetangga, maupun rekan kerja untuk menyempatkan hadir pada kesempatan ini. Tidak ada biaya tiket masuk, gratis” ujar Budi.