Logo

header

presisi

Filosofi yang terkandung dalam logo PPDPP sebagai berikut:

miring kuningSimbol garis dengan warna kuning mengarah ke kanan atas melambangkan energi positif dan optimisme dari Badan usaha untuk terus melangkah ke depan menjadi Badan Usaha yang berdedikasi dalam mengelola keuangan negara dalam pembiayaan perumahan bagi rakyat menengah.

miring ijoSimbol garis dengan warna hijau yang juga mengarah ke kanan atas melambangkan pertumbuhan yang terus meningkat dari tahun ke tahun sehingga menjadi badan usaha yang tetap survive bisa menjadi yang terdepan dan terbaik di bidangnya.


atapbiruSimbol atas rumah berwarna biru melambangkan integritas badan usaha yang bergerak di bidang pendanaan perumahan dalam mendukung, mengembangkan serta menyalurkan dana secara optimal dan berkesinambungan.


ppdppPPDPP menggunakan font CUSTOM dengan huruf kecil semua, maksud dari penggunaan font tersebut adalah supaya terkesan simpel, clean, modern dan profesional serta terpercaya.


Visi dan Misi Badan Usaha:
1. Memberikan layanan penyaluran FLPP yang unggul dan tepat sasaran
2. Mengoptimalkan pengelolaan dan pengembangan dana bergulir untuk mendukung kesinambungan pembiayaan perumahan rakyat
3. Mengembangkan dan mengoptimalkan dukungan teknologi informasi dalam meningkatkan efektifitas layanan FLPP dan pengelolaan dana
4. Meningkatkan kapasitas kelembangaan melalui penerapan prinsip tata kelola organisasi yang baik dengan dukungan SDM yang profesional dan berintegritas.

Diciptakan oleh: Joko Wijaya Mustofa



(Sumber: Keputusan Direktur Utama Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat No. 98 Tahun 2017 Tentang Penetapan Logo Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat)