Masa Penerimaan Kadiv di PPDPP Diperpanjang

Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat memperpanjang masa penerimaan untuk 10 calon Kepala Divisi (Kadiv) hingga 31 Oktober mendatang. Posisi ini terbuka baik bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun no PNS yang telah pernah menduduki posisi managerial dengan kisaran usia dari 27 hingga 50 tahun. Posisi Kadiv yang dibuka adalah Kadiv Kerjasama, Kadiv Pemasaran, Kadiv Verifikasi, Kadiv Pemantauan dan Evaluasi, Kadiv Database, Kadiv Teknologi Informasi, Kadiv SDM, Kadiv Hukum, Kadiv Humas dan Kadiv Rumah Tangga dan Aset.

Seleksi masuk Penerimaan Calon Kadiv PPDPP ini menggunakan sistem online. Para pelamar diminta untuk melakukan pendaftaran melalui website http://penerimaan.ppdpp.id. Nantinya sistem akan meminta pelamar untuk mengunduh dokumen yang dipersyaratkan secara online pada website tersebut. Pelamar hanya bisa melamar maksimal 1 posisi sesuai dengan kualifikasi yang ada. Penerima calon Kadiv ini sama sekali tidak dipungut biaya.Sehingga panitia tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum atau pihak lain yang mengatasnamakan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, sehingga para pelamar diharapkan tidak melayani hal-hal sebagaimana dimaksud.

Kepada para pelamar diharapkan untuk selalu memonitor portal resmi kami di http://ppdpp.id dan http://penerimaan.ppdpp.id untuk setiap tahapan seleksi penerimaan pegawai calon Kepala Divisi di lingkungan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.