Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H PPDPP Gelar Santunan Anak Yatim

Jum`at – 11 Mei 2018, Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) kembali mengadakan santunan anak yatim untuk kedua kalinya pada tahun ini setelah sebelumnya diadakan pada tanggal bulan Februari yang lalu. Acara santunan kali ini menghadirkan 15 anak yatim dari Pondokan Donasi Umat yang beralamat di kelurahan Cilandak Barat kecamatan Cilandak Jakarta Selatan. Hadir dalam kesempatan tersebut Arief Rahman Hakim, S.Sos., MP Direktur Keuangan PPDPP dan seluruh staff PPDPP.

Acara dibuka oleh Muhammad Nauval Al Ammari, ST., M.Si selaku Ketua Rohis Bidang Dakwah dan dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustad Dr. Abdi Kurnia Abidin, SH., MH. Tema tausiah pada kesempatan ini adalah Pernikahan, Keluarga dan Persiapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H.

Dalam ceramahnya Ustad Abdi Kurnia Abidin menyampaikan bahwa hubungan keluarga yang harmonis dalam lingkungan rumah sangat mempengaruhi kinerja seorang pegawai di kantor, oleh karenanya seluruh pegawai dan staff PPDPP diharapkan dapat menjaga hubungan yang baik dengan sesama rekan kerja. “Mengutip dari perkataan guru saya KH. Hasyim Muzadi, Kebersihan hati akan melahirkan kebesaran, dan kebesaran yang dilakukan dengan serampangan akan memukul dirinya sendiri” ujar beliau. Acara ini ditutup dengan penyerahan santunan kepada anak yatim berupa wakaf Al-Qur’an dan uang santunan yang dilanjutkan dengan do’a bersama.