PPDPP Agendakan Sosialisasi FLPP di Kemhan

Selasa, 7 November 2017, Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) melakukan silaturahmi ke Kementerian Pertahanan. Silaturahmi tersebut berupa audiensi dengan Kementerian Pertahanan dalam rangka pembahasan kerjasama penyelenggaraan sosialisasi Kredit Pemilikan Rumah Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (KPR Sejahtera FLPP).

Audiensi tersebut dilakukan di ruang Dirjen Kekuatan dan Pertahanan (Kuathan) Kementerian Pertahanan. PPDPP yang diwakili oleh Direktur Layanan, DT Saraswati bersama dengan Kepala Divisi Pemasaran, Alfian Arif bertemu langsung dengan Dirjen Kuathan Kemhan, Mayjen TNI Bambang Hartawan, yang didampingi oleh Kepala Biro SDM dan Umum, Laksda Umar Arief. Selain itu, Bambang Hartawan juga menyertakan pejabat tinggi madya dan pratama lainnya untuk hadir dalam audiensi tersebut membicarakan rencana sosialisasi tersebut.

Menurut rencana, kegiatan sosialisasi ini akan diagendakan pada Bulan November 2017 dengan target audiens berupa pegawai Kemhan baik yang berstatus PNS ataupun Non – PNS.