PPDPP Hadir di Kementerian Kelautan dan Perikanan

Demi memenuhi kebutuhan rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) terutama pada Aparatur Sipil Negara (ASN), Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) terus melakukan roadshow sosialisasinya di berbagai instansi pemerintah. Kali ini PPDPP hadir di Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk mensosialisasikan program Kredit Pemilikan Rumah Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (KPR Sejahtera FLPP) pada hari Selasa 31 Oktober 2017.

Kementerian yang terletak di Jalan Merdeka Timur, Gambir ini menyertakan ASN yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non-PNS untuk hadir menyimak kegiatan sosialisasi tersebut yang dibawakan langsung oleh Direktur Utama PPDPP, Budi Hartono; dan Kabag Komunikasi dan Publikasi, Barik Gussaini. Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Staf Ahli Menteri Bidang Ekologi dan Sumber Daya Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan, Aryo Hanggoro.

Dalam sambutannya Aryo mengutarakan bahwa kesempatan ini merupakan peluang bagi para pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan, terutama bagi para PNS dan Non-PNS “Daripada mengontrak, mending beli rumah sendiri, cicilannya hampir sama” ujarnya.

Hadir pula mendirikan stand, pengembang dan bank pelaksana dalam kegiatan tersebut. Bank pelaksana yang hadir diantaranya Bank BRI Syariah, Bank BNI, Bank Mandiri, dan Bank Artha Graha.