PPDPP Usung Tema TA 2018: “Konsolidasi Internal”

Dalam rapat direksi yang berlangsung pada hari Senin (29/1) ditetapkan tema program kerja PPDPP TA 2018 adalah  “KONSOLIDASI INTERNAL” dg lingkup bidang kerja. Menurut Direktur Utama PPDPP, Budi Hartono penekanan konsilidasi internal mencakup lima hal.

Pertama, pengelolaan keuangan yg profesional, transparan dan akuntable, dg penekanan pada :
Memastikan pengembalian pokok dan tarif yg benar sesuai ketentuan serta pemupukan dan penempatan dana dilakukan secara prudent, optimal dan Good Corporate Governance (GCG). Sehingga dipandang perlu untuk melakukan kajian, kondisi existing dan kondisi yg seharusnya sehingga dapat dicari solusinya.

Kedua, pemenuhan infrastuktur dan Standar Operasional Prosedur (SOP) di semua bidang unit kerja. Jika memang dibutuhkan PPDPP akan segera  menunjuk konsultan/Tenaga Ahli  yang profesional dan kompeten.

Ketiga adalah pemenuhan kebutuhan pegawai baik secara kuantitas dan kualitas serta peraturan kepegawaian yang lengkap, menyeluruh, transparan dan akuntable, termasuk tata kelola organisasi.

Keempat, masalah sarana dan prasarana, yaitu terpenuhinya perangkat kerja, ruang kerja dan lingkungan kerja yang kondusif, bersih, aman dan nyaman.

Kelima adalah mengoptimalkan fungsi divisi hukum dalam mengawal produk hukum dan lainnya yang terkait dengan operasional PPDPP.

Budi berharap tema yang dicanangkan oleh PPDPP dapat  menjadi acuan dan semangat dalam meningkatkan mutu layanan kepada seluruh mitra kerja dan masyarakat pada umumnya.