Kementerian PUPR Semarakkan HUT RI Ke-73

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Kementerian PUPR melalui Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengundang seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kementerian PUPR untuk meramaikan kawasan Kementerian PUPR yang bertempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara yang berlangsung meriah ini dimulai dengan senam bersama pada pukul 6.30 yang dilanjutkan dengan penampilan seni musik, pesta rakyat dan kegiatan perlombaan seperti lomba makan kerupuk, catur, hingga lomba fashion show dengan tema Generasi Muda Kementerian PUPR.

Di waktu yang sama hadir Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono yang didampingi pimpinan tinggi madya dan pratama lingkungan Kementerian PUPR termasuk Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan Kementerian PUPR Lana Winayanti, dan Direktur Utama PPDPP Budi Hartono yang didampingi Direktur Umum dan Hukum PPDPP Monhilal.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam sambutannya mengajak seluruh keluarga besar Kementerian PUPR untuk turut mensukseskan hajat Negara sebagai tuan rumah Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018.

“Saya berharap semua pegawai di lingkungan PUPR tidak membahas dinamika politik dalam grup whatsapp kerja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu pekerjaan sebagai pegawai di kementerian PUPR”. Ujar Basuki dalam sambutannya.