Rakor Kegiatan PPDPP TA 2019

Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan 2019, Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) melibatkan semua unit kerja di Hotel Ambhara, Jakarta Kamis-Jumat (24-25/1). Rakor tersebut dibuka oleh Direktur Keuangan, Arif Rahman Hakim dan diikuti oleh SPI, Kepala Divisi/Plt Kepala Divisi di unit kerja di lingkungan PPDPP. Dalam pembukaannya, Arif menyampaikan agar semua unit kerja memastikan semua kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2019 sehingga diharapkan tidak terjadi perubahan di tengah jalan. “Dalam Rakor yang dilaksanakan selama dua hari ini, masing-masing unit kerja memastikan kegiatan yang akan dilakukan untuk TA 2019,” ujarnya menegaskan.

Dalam kegiatan Rakor, masing-masing Divisi juga memastikan perkiraan rencana penyerapan anggaran per bulan hingga Desember 2019. Sehingga diharapkan dengan rencana yang ada, pihak Satuan Kerja PPDPP lebih baik dalam mengatur aliran keuangan di lingkungan PPDPP.

Setelah disepakati, maka nantinya semua kegiatan yang akan dilaksanakan akan dilaporkan dan dipresentasikan di depan Dewan Pengawas PPDPP pada Jumat (24/1) sore di kantor PPDPP.