Rapat Pengembangan Kontrak Kinerja BLU PPDPP

Rapat Pengembangan Kontrak Kinerja BLU PPDPP tahun 2019 dilaksanakan pada hari Rabu 26 Juni 2019 pukul 13.30 WIB di Lantai 2 Ruang Rapat Bromo Kantor PPDPP. Rapat dipimpin oleh Muhammad Nauval Al-Ammari selaku Kepala Divisi SDM dan dihadiri oleh Para Kepala Divisi, Plt. Kepala Divisi, dan Perwakilan Pegawai di lingkungan PPDPP. Dalam rapat tersebut, turut hadir Arief Rahman Hakim selaku Direktur Keuangan menyampaikan arahan kepada para Peserta rapat. Rapat dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti rekomendasi hasil monitoring dan evaluasi terhadap BLU PPDPP yang diberikan oleh Direktorat Pembinaan Pengelolaan Keuangan BLU, Ditjen. Perbendaharaan Kementerian Keuangan. Monitoring dan evaluasi dimaksud dilaksanakan pada tanggal 24-26 April 2019.

Para Pejabat Pengelola dan Pegawai BLU di awal tahun 2019 telah menyusun Kontrak Kinerja dalam bentuk/format Sasaran Kerja Pegawai (SKP) sesuai ketentuan di Badan Kepegawaian Negara (BKN). Dalam pengembangannya telah di sepakati bahwa Para Pejabat Pengelola dan Pegawai BLU juga akan menyusun Kontrak Kinerja dalam bentuk/format yang sama dengan bentuk/format Kontrak Kinerja antara Direktur Utama BLU PPDPP dengan Direktur Jenderal Perbendaharan kementerian Keuangan. Kontrak Kinerja dimaksud mencakup diantaranya; sasaran strategis, uraian indikator kinerja utama, dan manual dari tiap-tiap sasaran strategis.

Salinan Kontrak Kinerja Direksi akan di sampaikan ke Divisi Teknologi Informasi untuk kemudian di upload ke dalam BLU Integrated Online System (BIOS) sesuai dengan kesepakatan hasil Monev BLU. Upload dimaksud dilaksanakan pada akhir bulan Juni 2019 (Semester 1).