Seleksi Calon Kadiv Memasuki Tahap Akhir

Seleksi Kepala Divisi (Kadiv) Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) memasuki tahap akhir. Seleksi ini dilaksanakan Kamis (15/12) di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Pada tahap ini hanya 4 calon Kadiv yang dinyatakan lulus tes tahap kedua. Pada tahap terakhir ini panitia Seleksi Kadiv memanggil para peserta seleksi Kadiv yang lolos untuk memasuki tahap wawancara dengan user-nya. Dalam hal ini para direktur terkait disaksikan oleh Direktur Utama PPDPP.

Hadir sebagai user, Direktur Utama didampingi jajaran Direksi PPDPP lainnya: Direktur Layanan; Direktur Keuangan; dan Direktur Operasi, bersama dengan Pembina Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PPK BLU) dan tim assessor dari BPSDM Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Dari 32 peserta ujian yang lolos sebelumnya, Panitia Seleksi Kadiv PPDPP saat ini telah berhasil menseleksi empat peserta. Hasil dari tahap akhir ini kemudian akan menjadi rekomendasi bagi Panitia Seleksi Kadiv PPDPP untuk menentukan pengisi Kadiv di PPDPP yang saat ini belum terisi sejumlah 12 divisi yang tersedia dari 4 Direktur PPDPP yang ada.