PPDPP Ikuti Rakor Komunikasi Publik Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman

Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) mengirimkan perwakilannya dari Divisi Humas Unit Kerja di lingkungan Direktur Umum dan Hukum untuk mengikuti “Rapat Koordinasi Komunikasi Publik Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman bertemakan Sinergitas Publikasi Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman Untuk Mendukung Program Satu Juta Rumah”. Tujuan Rakor ini adalah dalam rangka mewujudkan sinergitas dan peningkatan kualitas publikasi serta penyebaran informasi bidang perumahan dan kawasan permukiman yang menjadi pedoman unit kerja di lingkungan Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR.

Rakor ini dilaksanakan di Bogor selama tiga hari, mulai dari hari Rabu hingga Jumat mendatang (8 – 10/3) diikuti oleh perwakilan dari berbagai unit kerja. Mulai dari Ditjen Pembiayaan Perumahan, PPDPP, Bapertarum PNS hingga semua unit kerja di lingkungan Ditjen Penyediaan Perumahan.

Dalam Rakor tersebut dibahas tentang strategi komunikasi yang dilakukan oleh Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR dan diharapkan semua unit kerja bisa mensinkronisasikan kegiatan publikasinya dengan yang dilakukan oleh Kementerian. Sehingga tujuan komunikasi untuk mensosialisasikan program-program kementerian lebih mudah untuk diwujudkan. Selama Rakor peserta akan diberi bimbingan ilmu mengenai cara menulis untuk publikasi dan memanfaatkan smarphone untuk membuat video dan update pemberitaan.