Ayo Warga Kendari…Hadiri Pameran Rumah Rakyat 2016 di Kota Anda

Hari ini Rabu (26/10) warga Kendari akan menyaksikan pembukaan Pameran Rumah Rakyat 2016 di GOR Pemuda pukul 09.00 WIT. Pameran Rumah Rakyat 2016 ini akan menghadirkan pameran rumah yang dibiayai dengan menggunakan Kredit Pemilikan Rumah Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (KPR FLPP). Pameran ini rencananya akan berlangsung hingga hari Minggu tanggal 30 Oktober mendatang.

Pameran Rumah Rakyat 2016 ini melibatkan Direktorat Jenderal di Lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yaitu Ditjen Pembiayaan Perumahan, Ditjen Penyediaan Perumahan, Ditjen Cipta Karya, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah, tigapuluhan pengembang yang membangun rumah dengan menggunakan KPR FLPP.

Selain itu juga bank pelaksana yang sudah mengadakan perjanjian kerjasama operasional dengan PPDPP, asosiasi perumahan seperti Real Estate Indonesia (REI), Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indinesia (Apersi), Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat (Apernas), Asosiasi Pengembang Perumahan Rakyat Indonesia (Asperi), Asosiasi Pembangunan Perumahan Prajurit (Aspera), Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumas Nasional (Asprumnas). Bapertarum PNS dan Perum Perumnas juga turut aktif dalam mendukung pameran rumah rakyat ini.

Pameran Rumah Rakyat 2016 ini, merupakan pameran tahun ketiga yang telah dilaksanakan oleh PPDPP dalam mendukung program pemerintah dalam membantu masyarakat berpenghasilan rendah dalam memiliki rumah. Sebelumnya Pameran Rumah Rakyat 2016 ini telah dibuka di kota Jambi (12 – 16 Oktober 2016), serta di kota Banyuwangi (14 – 18 Oktober 2016).

Ayo warga Kendari dan sekitar, segera manfaatkan momen ini untuk mencari rumah idaman Anda yang layak huni dengan harga terjangkau. Harga rumah yang dijual pada pameran ini tidak akan melebihi Rp122.500.000,-. Rumah bisa dicicl hingga 20 tahun dengan bunga hanya 5%, bebas premi asuransi dan uang muka ringan. Ayo..tunggu apalagi..