BNI Gandeng PPDPP Gelar Pameran KPR – FLPP di Cilegon

Acara yang dikemas dalam Pameran BNI Banking Fair Krakatau Steel 2016 ini berlangsung pada 9-11 April 2016. Acara inti dari pameran ini adalah dalam rangka  mengenalkan produk BNI, dengan menggandeng Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) sebagai institusi pemerintah sekaligus sebagai sarana kegiatan sosialisasi Kredit Kepemilikan Rumah melalui Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (KPR-FLPP) kepada karyawan PT Krakatau Steel dan masyarakat sekitar Cilegon yang berkunjung ke Pameran.

Dalam pembukaan pameran yang berlangsung Minggu (10/4) Donny Bima selaku Head of Credit Consumer BNI wilayah Jakarta BSD mengemukakan pameran ini selain mengenalkan produk-produk BNI, dalam kesempatan yang sama juga menggandeng PPDPP untuk memperkenalkan program pemerintah KPR FLPP. Diharapkan melalui pameran ini dapat menjadi sarana bagi  masyarakat Cilegon mendapatkan informasi mengenai program perumahan yang disubsidi oleh pemerintah. Dalam kesempatan yang sama turut dihadiri juga Saraswati selaku Direktur Layanan PPDPP, Wiladan Arief, General Manager Corporate Finance PT Krakatau Steel, Sabudin selaku Pemimpin Cabang BNI Cilegon, dan Eddy Yusuf selaku Pemimpin Cabang BNI Serang.

Selain memperkenalkan tentang program KPR FLPP, PPDPP melalui Divisi Kerjasama Direktorat Layanan juga melakukan program kerja yang bernama Business to Business (B2B) dengan Manager Personalia PT Krakatau Steel. Hal ini bertujuan agar karyawan PT Krakatau Steel yang belum memiliki rumah bisa memanfaatkan program peemrintah untuk mendapatkan hunian yang layak, sesuai dengan persyaratan yang ada.

Pameran selain diisi dengan sosialisasi perbankan dan Program KPR FLPP ini diwarnai dengan kegiatan Lomba Mewarnai yang diikuti oleh anak-anak yang mengunjungi Pameran. Lomba tersebut digolongkan dalam kategori SD kelas 1-3, dengan menggambar Bunga dan hewan laut. Kegiatan lomba mewarnai dimulai dengan seremoni penyerahan alat mewarnai oleh Donny Bima yang dilakukan secara simbolis kepada peserta lomba. Di akhir acara, dilakukan penyerahan hadiah oleh Saraswati, kepada peserta yang memenangkan lomba mewarnai.