Hasil Seleksi Administrasi dan Pemanggilan Calon Kadiv Diumumkan PPDPP

Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) mengumumkan hasil seleksi administrasi dan pemanggilan calon Kepala Divisi berdasarkan pengumuman nomor UM.01.11.Sg.DU/894 (bisa di cek di website http://ppdpp.id/pengumuman).

Berdasarkan hasil seleksi administrasi secara online yang dilakukan dari tanggal 28 November hingga 2 Desember 2016 lalu, panitia seleksi kepala divisi di lingkungan PPDPP memutuskan 38 pelamar telah lolos seleksi administrasi dan diundang untuk mengikuti seleksi selanjutnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 dan 6 Dsember di Balai Penilaian Kompetensi Gedung Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Fungsional Kementerian PUPR.

Materi tes selama dua hari ditetapkan oleh tim seleksi dan diimumkan secara terbuka. Hari Senin (5/12) peserta tes akan menjalankan tes psikometri dan manajerial sedangkan esok harinya Selasa (6/12) peserta diminta untuk membuat makalah yang syaratnya sudah ditetapkan dan diemail ke masing-masing peserta, dan diumumkan secara resmi dan bisa dilihat di http://ppdpp.id/pengumuman.

Hasil pengumuman peserta yang lulus tes psikometri dan manajerial akan diumumkan Selasa (13/12) oleh PPDPP melalui website resmi: http://penerimaan.ppdpp.id. Jika peserta dinyatakan lulus, maka selanjutnya pada hari Kamis (15/12) calon kadiv akan memaparkan makalah yang telah dibuatnya dan melanjutkan dengan wawancara dan tes kompetensi dengan end user/pengguna.