Melalui Capacity Building PPDPP Tingkatkan Kualitas SDM

Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di lingkungan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) maka selama dua hari, pegawai mengikuti kegiatan Diklat Peningkatan Kompetensi Pegawai – Capacity Building (outbond) di Sukabumi, Jawa Barat Jumat – Sabtu, 20 -21 Mei.

Direktur Utama PPDPP, Budi Hartono menyampaikan agar pegawai bisa memanfaatkan momen ini sebagai wahana untuk bisa saling mengenal, menghargai dan melatih kerja sama tim. “Dengan saling mengenal, akan lebih memudahkan untuk bekerja sama dan memupuk rasa saling menghargai untuk mencapai hasil yang optimal,”ujar Budi di sela-sela acara ramah tamah.

Diklat Peningkatan Kompetensi pegawai ini diikuti oleh 80 orang pegawai di lingkungan PPDPP. Selama dua hari, pegawai ditempa dengan berbagai kegiatan mulai dari permainan, kerja sama tim untuk menyelesaikan masalah yang ada hingga dengan berbagai macam acara hiburan.

Pegawai yang mengikuti acara ini terlihat antusias dan menikmati setiap momen yang ada. “Kami senang dengan adanya acara ini dan berharap hal ini bisa rutin dilaksanakan,”ungkap Aryana, staf Divisi Hukum.

Semua direksi hadir dalam acara ini, Direktur Umum dan Hukum, Maharani, Direktur Keuangan, Dzikran Kurniawan, Direktur Layanan, Saraswati dan Direktur Operasi, Nostra Tarigan.