Pacu Pertumbuhan Industri Properti Lewat Pameran

Tangcity Mall Property Expo 2016 yang berlangsung selama 10 hari ditutup dengan animo yang sangat tinggi dari masyarakat sekitar Tangerang. Terlihat dari area pameran yang tetap dipadati pengunjung meski ditengah – tengah libur panjang ini. Lebih dari 25 pengembang rumah subsidi dan non subsidi memeriahkan pameran ini, termasuk PPDPP yang turut serta mensosialisasikan program KPR – FLPP dalam pameran ini.

Sejumlah pengembang penyalur KPR – FLPP yang mengikuti pameran yang diselenggarakan di lantai LG, Tangcity Mall Jl Jendral Sudirman No. 1 Cikokol Tangerang ini, antara lain Bukit Nusa Indah Perkasa selaku pengembang perumahan Permata Mutiara Maja, Nusantara Sakti Propertindo pengembang perumahan 3Raksa View, Vista Bangun Propertindo  pengembang perumahan Mutiara Puri Harmoni. Paragon Square, Jaya Imperial Park, Taman Royal, Alam Sutera Group, Grand Duta Tangerang  dan Jaya Property merupakan pengembang non subsidi yang juga turut serta meramaikan pameran ini.

Novrina Intan Cahyana, Community Relation Manager PT. Estate Facility Management selaku pengelola Tangcity Mall, menjelaskan bahwa pameran diadakan untuk memacu pertumbuhan ekonomi pada industri properti yang memiliki dampak besar bagi masyarakat luas.  “Selain dapat menawarkan investasi, event ini diharapkan dapat menjadi pelecut dan meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap perkembangan ekonomi bangsa” ujarnya. Menurutnya, pada event tersebut masyarakat diberikan banyak pilihan untuk memutuskan pengembang yang akan dipilih, lokasi yang disukai, hingga kisaran harga hunian.

Salah satu pengunjung stand PPDPP Dwi Ariyanto, sangat berterimakasih dengan program KPR – FLPP ini. informasi yang diberikan sangat berguna dalam pencarian rumah idaman, pagu yang ditentukan, serta cicilan yang sama selama jangka waktu yang dipilih sehingga tidak akan memberatkan ekonomi keluarga. Hal senada juga disampaikan oleh Bidari selaku perwakilan dari Direktur Layanan PPDPP, penempatan pameran yang tepat dapat memberikan sosialisasi yang tepat juga bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah. “ Tempat pamerannya bagus, tepat sasaran, karena mall ini dikunjungi oleh semua lapisan masyarakat” ujarnya. (Boma)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.