Pegawai PPDPP Ikuti Berbagai Pelatihan

Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) terus berupaya untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusianya. Salah satunya dengan terus mengikutsertakan pegawainya dalam berbagai pelatihan.

Salah satunya adalah pelatihan atau diklat dua hari yang diikuti oleh pegawai PPDPP tentang Effective Selling Technique yang diadakan oleh Prasetya Mulya Executive Learning Institute pada Selasa – Rabu, 11-12 Oktober 2016. Dalam pendidikan singkat tersebut, pegawai PPDPP diberikan teknik-teknik bagaimana menjadi seorang pemara yang baik. Mulai dari menguasai bisnis model, customer value hingga bagaimana memperlakukan customer.

Selain itu, PPDPP juga akan mengirimkan pegawainya untuk mengikuti diklat Inventory Management yang akan dilaksanakan 18 -19 Oktober mendatang. Sebelumnya, pegawai PPDPP juga sudah mengikuti pelatihan mengenai remunerasi dan penyimpanan data base dengan menggunakan postgree SQL.

Menurut Direktur Umum dan Hukum, Maharani pendidikan kepada pegawai PPDPP akan terus dilakukan untuk meningkatkan kemampuannya. “Kami akan terus memberikan pendidikan tambahan kepada pegawai PPDPP, untuk meningkatkan kapasitasnya dan pada akhirnya akan bermanfaat bagi PPDPP itu sendiri,” ujar Maharani optimis.