Pengembangan Budaya Organisasi melalui PPDPP Peduli dan Program Rohis Tahun 2020

Rapat Pembahasan tindak lanjut rencana kegiatan PPDPP Peduli dan Program Rohis Tahun 2020 dilaksanakan pada hari Jumat 17 Januari 2020 di Kantor PPDPP. Rapat dipimpin oleh Muhammad Nauval Al-Ammari selaku Kepala Divisi SDM dan dihadiri, oleh Para Pegawai dari setiap Unit Kerja di lingkungan PPDPP.

Rapat ini dilakukan dengan tujuan untuk mendiskusikan tentang Pegawai PPDPP yang terkena dampak bencana alam/banjir, kesepakatan untuk membentuk tim PPDPP Peduli serta membahas rencana kegiatan Rohis Tahun 2020.

Dalam rapat tersebut telah diinformasikan tentang penunjukan Personil Tim PPDPP Peduli serta tugas-tugasnya dalam mengumpulkan sumbangan sebagai bentuk kepedulian Para Pegawai PPDPP.Tim PPDPP Peduli terdiri dari Perwakilan masing-masing unit kerja,juga bertugas mencatat dan menerima sumbangan dari seluruh Pegawai secara rutin dan dilaporkan secara transparan kepada Pimpinan. Tim PPDPP Peduli diawasi oleh setiap Pimpinan Unit/Divisi dan juga bertugas untuk menyalurkan bantuan kepada yang berhak menerima.

Kegiatan Rohis Tahun 2020 rencananya akan dimulai dengan kegiatan acara santunan anak yatim Dhuafa dan Ceramah dalam konteks pembinaan dan peningkatan kapasitas Pegawai yang pelaksanaannya direncanakan pada tanggal 31 Januari 2020 dengan penceramah yaitu Ustad Dr. Rusli Hasbi, dengan tema yaitu : Integritas, Fiqh Ibadah, dan Penyelenggaraan Jenazah.

Kegiatan Rohis dilakukan dalam rangka internalisasi budaya organisasi dan meningkatkan kecerdasan emosional dan spriritual SDM di lingkungan BLU PPDPP. Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap 2 bulan sekali dan dihadiri oleh Pejabat Pengelola dan Pegawai BLU PPDPP. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjadikan SDM BLU PPDPP semakin Profesional, semakin semangat dalam bekerja dan nilai-nilai budaya organisasi dapat lebih terinternalisasi dengan baik, khususnya nilai-nilai integritas dan etika akhlakul karimah.