Peringati Hari Bakti PU ke-71, Kementerian PUPR Adakan Senam Bersama dan Lomba Poco-Poco Nusantara

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-71 yang akan jatuh pada esok hari tanggal 3 Desember 2016, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengadakan kegiatan senam pagi serta lomba Poco – Poco Nusantara yang dihadiri Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bersama Ibu Kartika Basuki Hadimuljono serta para Pejabat Eselon I dan II dan segenap Pegawai dilingkungan Kementerian PUPR, Jumat Pagi (2/12).

Menteri Basuki saat membuka acara senam bersama mengatakan, pagi ini kita melaksanakan kegiatan senam bersama dalam rangka Hari Bakti PU ke 71 dan ada 13 tim ikut lomba poco-poco Nusantara yaitu 11 tim dari unit eselon I, 1 Tim dari Darma Wanita Kementetian PUPR, dan 1 tim lagi dari Bapetarum. “Jadi kepada para peserta agar tetap semangat dan selamat berlomba, ” katanya.

“Juga kepada panitia dan kepada Ketua Bakorseni, kami mungucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini, ” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut diumumkan pula pemenang lomba Poco-Poco Nusantara yakni untuk juara I yaitu Tim Sekretaris Jenderal, Juara II Tim Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Juara Harapan III Tim Dharma Wanita, Juara Harapan I Tim Bapetarum, sedangkan sebagai juara paling heboh dan paling semangat yaitu Tim Direktorat Jenderal Bina Kostruksi.

Acara Senam bersama yang di mulai pada pukul 06,30 WIB tersebut juga diselenggarakan panggung hiburan serta gelaran makanan rakyat. (Iwn)