PPDPP Adakan Klinik KPR Sejahtera FLPP di Universitas Kristen Indonesia

Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) kembali menggelar klinik KPR Sejahtera FLPP. Bertempat di Universitas Kristen Indonesia (UKI) pada tanggal 10 April 2017, event ini digelar oleh Bank BNI dengan tema BNI Banking Fair 2017. Walaupun pameran ini didominasi oleh developer rumah komersil, selama sehari penuh PPDPP terus melayani pengunjung terkait informasi perolehan rumah KPR Sejahtera FLPP.

KPR Sejahtera FLPP merupakan program yang difasilitasi PPDPP dalam mensukseskan Program Sejuta Rumah milik pemerintah yang bertujuan memudahkan masyarakat berpenghasilan rendah untuk memiliki rumah.

Kegiatan ini tentu saja disambut baik oleh pengunjung pameran, terutama dosen dan pegawai kampus UKI. Dengan memanfaatkan waktu senggang dan jam makan siang, pengunjung memanfaatkan waktu untuk berkonsultasi atau sekedar bertanya kepada PPDPP perihal tata cara pengajuan dan perolehan KPR Sejahtera FLPP.

Seperti yang diutarakan oleh Toni, salah satu karyawan kampus UKI yang tinggal di Depok “Menurut saya sih bagus yaa… dengan harga yang terjangkau untuk kita yang gaji rendah dapat disubsidi oleh pemerintah, sangat membantu”.
Dicky, salah pemuda yang berstatus sebagai dosen kampus UKI Fakultas Teknik Mesin juga mengutarakan hal yang sama “Menarik, cukup membantu, terutama untuk yang berpenghasilan rendah, bisa dibilang ini sangat menguntungkan”.