PPDPP Adakan Rakor Pelaksanaan Kegiatan 2017 dan Rencana Kegiatan 2018

Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) melalui unit kerja Direktur Keuangan mengadakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan 2017 dan Rencana Kegiatan 2018 pada hari Rabu – Jumat (14-16/6) di Hotel Santika, Tangerang.

Hadir dalam rapat tersebut, Direktur Keuangan, Dzikran Kurniawan, Direktur Umum dan Hukum, Rahmat Hidayat dan perwakilan dari unit kerja di semua direktur di lingkungan PPDPP.

Dalam pembukaannya, Direktur Keuangan, Dzikran Kurniawan menyatakan bahwa Badan Layanan Umum dibentuk untuk melayani masyarakat dan harus bisa memaksimalkan anggaran yang ada. “Anggaran investasi proposalnya harus jelas dan harus dipikirkan dampak jangka panjangnya,” ujarnya. Untuk itu, dalam kesempatan ini, diharapkan setiap perwakilan dari unit kerja mampu mengikuti dan mencermati paparan yang ada terkait dengan hal tersebut, lanjutnya.

Hadir sebagai narasumber dari Kementerian Keuangan, yaitu Cahyanto Utomo, Reza S. Madjid dan Aksa Nugraha beserta tim lainnya  dari Direktur Jenderal Anggaran,  Dalam paparannya, dijelaskan bahwa setiap anggaran yang dikeluarkan oleh negara berdasarkan usulan/proposal yang diajukan oleh penyelenggara dan disesuaikan dengan visi dan misi pemerintah. Jika sesuai maka pagu anggarannya akan ditetapkan.