PPDPP Bakal Gelar Pameran Rumah Rakyat 2016 di 4 Kota

Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) kembali akan menggelar Pameran Rumah Rakyat 2016 di empat kota, yaitu Jambi, Banyuwangi, Kendari dan Depok di bulan Oktober dan November 2016.

Saat ini PPDPP sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyukseskan pameran rumah rakyat ini. Dalam penyelenggaraannya, persiapan pameran PPDPP ini dibantu oleh Synergy Green Production dan Global Sarana Convex sebagai event organization serta bamboedua.com bertindak sebagai marketing communication.

Pameran rumah rakyat tahun 2016 ini merupakan pameran tahun ketiga yang diselenggarakan sendiri oleh PPDPP. “Pameran ini harus sukses dan lebih baik dari tahun sebelumnya. Kesuksesan pameran ini terlihat dari pameran yang tertata dengan baik, apik dan ramai pengunjung. Sehingga diharapkan banyak terjadi transaksi nantinya,” ujar Direktur Utama PPDPP, Budi Hartono ketika memimpin rapat dengan para rekanan, Selasa (27/9).

Budi berharap dalam pameran ini bisa lebih mensosialisasikan program pemerintah fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) sehingga lebih dikenal oleh masyarakat luas, terutama masyarakat berpenghasilan rendah dan PPDPP sendiri tentunya sebagai badan yang mengelola dana perumahan ini.