PPDPP Buka Lowongan Bagi Kadiv di Berbagai Formasi

Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia baik itu Pegawai Negeri Sipil maupun Non Pegawai Negeri Sipil (Pegawai Profesional) Tahun Anggran 2016 untuk menduduki beberapa jabatan Kepala Divisi (Kadiv) yang saat ini masih kosong.

Lowongan ini berlaku untuk WNI yang memiliki ijazah S1 dari berbagai universitas dengan durasi usia dari 27 hingga 45 tahun. Untuk informasi lengkapnya bisa dilihat melalui http://penerimaan.ppdpp.id. Perlu dicatat, pendaftaran secara online hanya dibuka dari 15 Oktober hingga 24 Oktober mendatang dan peminat bisa mendaftarkan maksimal 3 nama jabatan yang sesuai dengan kualifikasinya.

Seleksi masuk Penerimaan Calon Kepala Divisi Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sama sekali tidak dipungut biaya.Sehingga panitia tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum atau pihak lain yang mengatasnamakan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, sehingga para pelamar diharapkan tidak melayani hal-hal sebagaimana dimaksud.

Kepada para pelamar diharapkan untuk selalu memonitor portal resmi kami di http://ppdpp.id dan http://penerimaan.ppdpp.id untuk setiap tahapan seleksi penerimaan pegawai calon Kepala Divisi di lingkungan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.