PPDPP Menerima Kunjungan BPD Bali

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali diterima oleh Direksi Pusat Pengelolaan dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) Selasa (24/01) di kantor PPDPP, Jakarta.

Hadir dalam audiensi tersebut Direktur Utama BPD Bali, I Made Sudja, Dewan Komisaris BPD Bali, Wisnu Bawa Temaja, dan Kepala Divisi Kredit BPD Bali, I Nyoman Sudharma. Sedangkan dari pihak PPDPP, hadir Direktur Utama PPDPP, Budi Hartono dan Direktur Layanan, Saraswati.

Audiensi BPD Bali ke PPDPP ini dalam rangka meningkatkan keterjangkauan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) untuk memperoleh rumah dan mendukung program Pemerintah RI di provinsi Bali, dalam memberikan akses kepada MBR untuk memiliki rumah melalui fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (KPR FLPP).

“Kami menyambut baik kedatangan Direksi dan Dewan Komisaris BPD Bali di PPDPP dan niatnya untuk bekerja sama lebih jauh dengan PPDPP,” ujar Budi dalam sambutannya.

Dalam pertemuan ini Direksi BPD Bali ini menginformasikan bahwa masih ada potensi di beberapa wilayah kerja BPD Bali yaitu, Bali dan mataram untuk penyerapan KPR FLPP. (Humas/Joanna)