PPDPP Raih Top GRC Awards 2021

PPDPP raih penghargaan sebagai TOP GRC 2021 on Public Service Agency Performance pada Acara puncak penghargaan TOP GRC Awards 2021 Kamis, 7 Oktober 2021 yang dilaksanakan di Hotel Raffles Jakarta. Pada waktu yang sama Direktur Utama PPDPP, Arief Sabaruddin juga mendapat penghargaan sebagai The Most Commited GRC Leader 2021.

Acara penghargaan itu diselenggarakan oleh Majalah TOPBUSINESS bekerjasama dengan Asosiasi GRC Indonesia, IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), dan PaGi (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia), serta didukung oleh beberapa perusahaan konsultan Bisnis, dan GRC, serta Akademisi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Padjadjaran Bandung.

Tema yang diangkat dalam acara itu adalah: “The Strategic Role of GRC for Business Continuity in Pandemic Covid-19”. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto, memberikan sambutan secara virtual, yang pada intinya mendorong agar perusahaan di Indonesia semakin intensif menerapkan GRC.

Penghargaan diterima oleh Direktur Keuangan PPDPP, Arief Rahman Hakim dan Direktur Umum dan Hukum PPDPP, Atik Niene Nierani Iskandar. “Alhamdulillah ini pencapaian PPDPP di penghujung akan beralihnya program FLPP ke BP Tapera nantinya. Kami berharap apresiasi yang diterima oleh PPDPP ini menjadi motivasi bagi PPDPP untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya Arief Rahman Hakim.