PPDPP Resmi Mengikuti Program Jaminan Pensiun

Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) per 16 September 2016 telah resmi mengikuti program jaminan pensiun dari BPJS Ketenagakerjaan. Sertifikat kepesertaan ini diserahkan pada hari Senin (19/9) di Hotel Falatehan oleh Arista Nurcahya, Relationship Officer BPJS Ketenagakerjaan setelah usai sesi sosialisasi. Sertifikat ini ditandatangani oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto.
Dengan keikutsertaan ini, pegawai PPDPP telah mendapat Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JK), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pensiun. “Dengan keikutsertaan BPJS Ketenagakerjaan ini saya lebih tenang karena masa tua sudah ada jaminannya. Bahkan untuk BPJS kesehatan, saya sudah merasakan keuntungannya. Istri saya sudah terkover dengan baik ketika melahirkan kemarin,” ujar Dwinanto, Staf Divisi SDm PPDPP senang.
Ke depan, Direktur Umum dan Hukum berharap dengan keikutsertaan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan pegawai lebih tenang dan nyaman dalam bekerja. Sehingga output yang dihasilkan lebih optimal.