PPDPP Sosialisasikan KPR FLPP di Kantor POS Indonesia

12 September 2018 –Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) kembali adakan Sosialisasi tentang perumahan subsidi KPR FLPP di Kantor POS Indonesia Regional IV Jakarta yang berlokasi di Daan Mogot, Jakarta Barat. Adapun peserta yang hadir dalam Kegiatan Sosialisasi ini adalah pegawai Kantor POS Indonesia Regional IV Jakarta.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Pemasaran PPDPP, Alfian Arief yang didampingi oleh Andhika Satyawardhana selaku sebagai narasumber Divisi Pemasaran PPDPP dan Kepala Cabang POS Indonesia Regional IV Jakarta, Sinung Afiatno yang sekaligus membuka jalannya kegiatan sosialisasi ini. Beberapa Bank Pelaksana yang telah bekerjasama dengan PPDPP juga hadir dan membuka stand informasi diantaranya Bank Mandiri, Bank BNI, Bank DKI, Bank BTN dan Bank Artha Graha.

Kegiatan sosialisasi ini rutin dilakukan oleh PPDPP ke beberapa Kantor dan Instansi Swasta dan Negeri. Harapannya dengan diadakannya sosialisasi ini, Masyarakat luas dapat menerima informasi terkait syarat dan ketentuan serta cara memiliki rumah subsidi yang menggunakan dana Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang disalurkan oleh PPDPP melalui Bank Pelaksana.