PPDPP Tempati Gedung Baru

Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) mulai menempati gedung baru pada Senin 13 Maret 2017. Gedung yang memiliki 4 lantai ini terletak di Jl. Palatehan II, nomor 27, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Awal pekan ini, gedung tersebut telah ditempati oleh pegawai dan Direksi dari Direktur Operasi dan Direktur Umum hukum di lantai 3. Sedangkan lantai 2 ditempati oleh Direktur Utama.

Rencananya, pekan selanjutnya Direktur lainnya, yaitu Direktur Keuangan dan Direktur Layanan yang saat ini bertempat di Jl. Hang Tuah juga akan menyusul menempati gedung tersebut. Masing-masing Direktur menempati lantai ground dan lantai 1.

Pindah gedung yang dilakukan oleh PPDPP ini bertujuan untuk mengefektifkan dan meningkatkan kinerja organisasi berikut pegawainya agar pelayanan yang dilakukan makin prima dalam rangka mensukseskan program Sejuta Rumah milik pemerintah.

Lokasi gedung baru milik PPDPP ini cukup strategis, sehingga mampu dijangkau oleh publik. Disamping itu, letak gedung ini berdekatan dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, agar koordinasi dengan Kementerian PUPR tetap efektif dilakukan.