Rakor Finalisasi Kegiatan PPDPP TA 2017

Dalam rangka pelaksanaan reviu kegiatan tahun 2017, Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) melalui Direktur Keuangan mengadakan rapat koordinasi kegiatan tahun 2017. Acara yang dibuka oleh Direktur Utama, Budi Hartono dan didampingi oleh Direktur Layanan, Saraswati ini berlangsung dari Senin hingga Kamis tanggal 23 – 26 Januari 2017 di Hotel Veranda.

Dalam sambutan pembukaannya, Budi Hartono memberikan arahan kepada seluruh peserta yang hadir, bahwa tahun 2017, PPDPP mencanangkan sebagai tahun reformasi organisasi. Untuk itu, semua unit kerja yang ada di PPDPP harus menjadi lebih baik kinerjanya jika dibandingkan dengan tahun lalu. Sesuai dengan tugas utama dari PPDPP adalah menyalurkan dana Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) sebesar Rp 9,7 triliun. Kegiatan yang ada harus mampu menunjang tugas utama yang diemban PPDPP ini.

“Dana tersebut harus bisa dipastikan tepat sasaran, terukur dan benar-benar untuk orang yang belum memiliki rumah. Selain itu semua kegiatan juga harus rapi administrasinya dan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan,” ujarnya Budi dalam arahannya.

Hari ini, Selasa (24/1), rencananya semua unit kerja akan memaparkan kegiatan yang akan dilakukan pada tahun 2017.