Rohis PPDPP Gelar Pengajian Rutin

Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) telah memiliki Rohani Islam (Rohis) PPDPP berdasarkan Surat Keputusan Direktur Utama PPDPP nomor 1 tahun 2017 tentang Pembentukan Pengurus Rohani Islam PPDPP. Terbentuknya Rohis ini dalam rangka mendukung transformasi kelembagaan PPDPP dari aspek penguatan karakter kecerdasan emosi dan spritual kerohanian Islam guna meningkatkan kualitas kerja.

Pada hari Kamis (9/3) Rohis PPDPP mengadakan pengajian rutin di Mesjid Al Mukminun yang dihadiri oleh para anggota Rohis dan juga pegawai PPDPP lainnya. Dalam pengajian tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Dakwah Rohis PPDPP, Muhammad Nauval Al – Ammari. Para peserta mendapatkan ilmu tentang pembacaan Al-Qur’an yang benar dan juga disi dengan mengaji bersama. Rohis PPDPP ini langsung diarahkan oleh Komite Pengarah yang terdiri dari Direksi PPDPP.

Rencananya ke depan Rohis PPDPP akan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan integritas, kejujuran, kecerdasan emosi dan spritual serta nilai-nilai luhur budi pekerti pegawai di lingkungan PPDPP.