SDM PPDPP Timba Ilmu Tentang Perancangan Naskah Hukum

Seluruh perwakilan dari unit kerja direktur di lingkungan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) kembali mengikuti pelatihan Legal Drafting di hotel Veranda, Jakarta. Pelatihan hari kedua ini, berlangsung hingga sore hari. Dalam pelatihan ini, sluruh peserta pelatihan disugukan materi tentang Bahasa Perjanjian/Kontrak, Penyusunan Kontrak terkait dengan PT yang mandiri, Teknik Negosiasi dan Mediasi Dalam membuat Perjanjian serta Teknik Penyusunan Tata Naskah Dinas.

Hadir sebagai narasumber dalam pelatihan tersebut, Suhariyono, A. Partomuan Pohan, Zafrullah Salim dan Muzajjin Machbub. Pelatihan ini merupakan kerja sama antara PPDPP dengan Jimly School Law and Government. Pelatihan yang akan berlangsung hingga esok hari ini akan dilanjutkan dengan simulasi bagaimana sebuah perjanjian dibuat dan dilakukan.

Pada hari kedua pelatihan ini, Direktur Umum dan Hukum, Maharani turut hadir dan memberikan arahan, agar semua peserta serius mengikuti pelatihan dan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan PPDPP. Peserta pelatihan Legal Drafting ini, juga terlihat antusias dalam mengikuti semua sesi yang ada.