Semarakkan Bulan Ramadhan Bersama Anak Yatim

Memeriahkan kegiatan Ramadhan tahun 1437 H, Jumat (10/6) PPDPP menggelar acara santunan bersama Anak Yatim. Kegiatan yang bernuansa rohani ini turut mengundang simpati jemaah lain, terbukti pada acara dimulai masjid ramai mengisi shaf. Dalam acara yang dimulai pukul 16.00 WIB itu, PPDPP mengundang Yayasan Donasi Umat, Cilandak Barat, Jakarta Selatan yang berjumlah 40 anak yatim. Acara yang diselenggarakan di Masjid Al-Mu`minun Gedung PPDPP Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Jl Raden Patah I lantai 2 ini turut dihadiri oleh sejumlah Direktur PPDPP. Diantaranya Dzikran Kurniawan, Direktur Keuangan, selaku Penanggungjawab kegiatan Pengembangan Kapasitas Kelembagaan Selama Bulan Ramadhan Tahun 2016 dan Direktur Umum dan Hukum, Maharani.

Acara dikemas singakat dan padat terdiri dari pengajian, pembagian bingkisan, dan santap buka bersama. Pengajian disampaikan oleh Ustadz Muhammad Zufikarullah yang merupakan salah satu penceramah yang biasa terlihat di salah satu televisi swasta nasional. Tidak ketinggalan juga, pada ceramah tersebut dilengkapi dengan doa bersama anak yatim, agar kegiatan Ramadhan di tahun ini dapat lebih baik dari tahun sebelumnya, dan mengharapkan adanya kemajuan yang lebih baik bagi PPDPP dalam memberikan pelayanan pada masyarakat luas, khususnya dalam rangka mensukseskan program sejuta rumah.

Selain kegiatan ini, PPDPP akan terus melanjutkan rangkaian acara dalam rangka mengisi kegiatan Ramadhan tahun ini, yaitu  diadakannya mengaji bersama dan kajian ekonomi syariah terkait pengelolaan dana pembiayaan perumahan yang diikuti oleh pegawai PPDPP dan bersifat terbuka untuk pihak luar, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 dan 24 Juni mendatang. Mari perbanyak menimba pahala di kesempatan bulan Ramadhan 1437 H ini, InsyaAllah setiap amal bernilai ibadah dan membawa barakah untuk kita di dunia maupun di akhirath kelak,  Aamiin.. ya Rabbal Allamin. (Sigit)