Usai Pelantikan, Direktur Layanan PPDPP Temu Virtual dengan Asosiasi Pengembang

Pasca dilantiknya dua Pejabat Pimpinan baru PPDPP oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono pada Rabu, (3/6/2020) di Gedung Auditorium Kementerian PUPR, untuk pertama kalinya secara resmi Direktur Layanan PPDPP yang baru, Christ Robert Panusunan Marbun melakukan pertemuan kerja dengan Asosiasi Pengembang. Kegiatan temu virtual ini didampingi oleh Kepala Divisi Pemasaran, Alvian Arif dan Kepala Divisi Kerja Sama, Umi Hardinajati secara virtual, menggunakan aplikasi video conference.
Sebagai moderator jalannya kegiatan temu virtual ini, Arief dengan singkat memperkenalkan kepada seluruh peserta pertemuan virtual ini dari Asosiasi Pengembang tentang pergantian Direktur Layanan PPDPP yang baru yang sebelumnya dipimpin oleh Agusny Gunawan.
Dalam pertemuan singkat itu, Robert memperkenalkan dirinya kepada pengembang dan berharap kerjasama yang telah dibangun selama ini antara PPDPP dan Pengembang bisa berjalan dengan baik dan dapat ditingkatkan. Setali tiga uang, apa yang disampaikan oleh Robert sebagai Direktur Layanan PPDPP yang baru disambut baik oleh para Pengembang dalam kesempatan yang disampaikan oleh pengembang sebelum mengakhiri kegiatan temu virtual ini.
Adapun 16 perwakilan Asosiasi Pengembang yang hadir diantaranya Appernas Jaya, Perpesma, Pengembang Indonesia, ASPERI, Perwiranusa, ASPRUMNAS, APEPPI, HIMPERRA, Apernas, Perumnas, PIN, PARSINDO, DEPRINDO, ASPPRIN, APPERINDO, AB, REI dan Asprindo.